Software Pembuat Game 3D - Unity3D

 
UNITY 3d adalah sebuah game developing software. Dengan software ini, kita bisa membuat game 3D yang seru. Jika anda belum memakai unity3D, maka bersiaplah untuk mencobanya,, karena game developer ini sangat mudah menggunakannya, dengan GUI yang memudahkan kita untuk membuat mengedit dan membuat script untuk menciptakan sebuah game 3D.

Tidak basa basi lagi.. jika ingin mendownload unity 3D ada di sini.
https://store.unity3d.com/shop/ --> pilih yang FREE

disini juga ada crack untuk unity3d 3.3. Unity3D Crack


selain bisa untuk build game PC, UNITY juga dapat digunakan untuk membangun game console seperti Nintendo Wii, PS3, Xbox 360, juga Ipad, Iphone, & android. Namun masing-masing membutuhkan biaya lisensinya sendiri. oya, bisa juga buat web, cuma butuh install Unity webplayer nya ajah.

bahasa pemrograman yang dapat diterima UNITY adalah JAVA SCRIPT, CS SCRIPT (C#) & BOO SCRIPT. (FYI, sekarang ane paling menguasai JAVA SCRIPT, untuk C# masih harus banyak belajar lagi.. mohon bimbingannya, hehe). bagi agan-agan yang ingin mulai belajar, jangan takut... Unity tergolong cukup mudah untuk dikuasai. ane yang dulunya mual ngeliat "jelimet-keritingnya-sebuah-script" pun dikit-dikit bisa mulai kenalan sama Unity & bikin game sederhana.

berikut contoh proses pembuatan game 3d dengan unity3d:


Sekian dulu perkenalan dengan software game developer unity3d, download softwarenya. download juga cracknya.. jika ada kebingungan dalam memakai crack tersebut, bisa di tanyakan di sini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »