SEO : Meningkatkan Ranking Search Engine / Mesin Pencari Dengan Situs Adsense Revenue Sharing



Jumlah dan kualitas backlink situs kita adalah faktor yang sangat penting ketika kita mencoba meningkatkan ranking blog kita di search engine (terutama Google). Saling berebutan untuk menemukan backlink – backlink yang berkualitas sering membawa para penulis blog atau marketer untuk mencari blog-blog yang mempunyai niche yang sama, kemudian mengisi-mengisi komentar untuk mendapatkan backlink yang natural sebagai hadiah dari komentar mereka.

Untuk mendapatkan peringkat di search engine Anda juga harus terus mengupdate konten-konten blog anda dengan tema yang segar dan ramah dengan search engine. Berhubungan dengan hal itu muncul situs-situs yang kita kenal dengan situs Adsendse Revenue Sharing. Apa keuntungan dari situs Adsense Revenue Sharing sebagai mitra anda dalam pemasaran internet adalah situs tersebut akan mendapatkan konten-konten gratis dari anda dan keuntungan bagi anda adalah anda juga mendapatkan backlink gratis dari situs tersebut.
Apakah situs  Adsense Revenue Sharing benar-benar meningkatkan peringkat mesin pencari?
Bila Anda mencari dan melihat-lihat informasi tentang situs-situs tersebut Anda akan melihat konten-konten yang jauh lebih banyak positifnya daripada negativenya. Artikel yang banyak disukai biasanya berhubungan dengan kata-kata kunci seperti “Get traffic” dan “Make Money” atau ‘Easy Backlink ”.

Semua kata-kata ini relatif lebih mendatangkan traffic di Bookmark Sosial / Socialbookmarking dan otomatis akan meningkatkan pendapatan adsense anda, tetapi apakah menulis disitus tersebut akan menghabiskan waktu Anda  ketika Anda harus mengejar berbagai situs tersebut?  Tentu saja Anda akan menghasilkan uang dari situs ini, itu sudah satu keuntungan buat anda, namun potensi pendapatan akan sebanding dengan waktu yang anda berikan untuk situs-situs tersebut dengan menulis artikel-artikel baru dan melakukan promosi dengan baik. Situs-situs ini juga akan memberikan backlink gratis kepada anda, sehingga anda akan bisa meningkatkan Ranking blog anda dengan backlink yang berkualitas dari Situs-situs Adsense Revenue Sharing.
Berikut ini adalah daftar-daftar situs Adsense Revenue Sharing :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »